Polres Bangka Bentuk Tim Satgas Pangan

  • Whatsapp

Ada Permainan Harga, Warga Diminta Lapor

SUNGAILIAT – Polres Bangka membentuk tim satgas pangan untuk menstabilkan harga menjelang bulan suci Ramadhan. Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Bangka, AKBP Johannes Bangun melalui Kasatreskrim Polres Bangka, AKP Andi Purwanto.

Menurut Andi, tim satgas pangan yang dibentuk Polres Bangka dalam rangka menindaklanjuti surat telegram Kapolri yang diterima Polres Bangka untuk membentuk Satgas Pangan di daerah ini.

“Jadi kita sudah menerima surat teleram berkaitan pembentukan Satgas Pangan untuk mengantisipasi kelangkaan, pendistribusian bahan bahan pokok menjelang puasa dan Idul Fitri,”jelas Andi, saat di konfirmasi Minggu siang (05/05/2017).

Baca Lainnya

Menurut dia, pembentukan tim satgas pangan di daerah ini nantinya, Polres Bangka melibatkan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka dengan melakukan sidak dan pemantauan terhadap harga kebutuhan bahan pokok yang ada di daerah ini.

Andi berharap kepada masyarakat daerah ini untuk proaktif dengan melaporkan jika ditemukan adanya indikasi dugaan permainan harga yang dapat merugikan konsumen yang ada di daerah ini.

“Kalau memang ada indikasi kecurangan dan itu pidana, kita akan lakukan penegakkan hukum kepada yang melanggar,”tegasnya.(2nd/10)

Related posts