Polres Bangka Barat Kedatangan Tim Supervisi Mabes Polri

  • Whatsapp
Kapolres Kabupaten Bangka Barat, foto bersama Tim Supervisi Mabes Polri sebelum melakukan pengecekan kesiapan dan pelaksanaan tugas di lapangan dari personel Polres Bangka Barat dalam menghadapi Operasi Lilin Menumbing 2018. (Foto: ist)

MUNTOK – Polres Kabupaten Bangka Barat, Senin (24/12/2018), kedatangan Tim Supervisi Mabes Polri. Kedatangan Tim tersebut, guna mengecek kesiapan dan pelaksanaan tugas di lapangan dari personel Polres Bangka Barat dalam menghadapi Operasi Lilin Menumbing 2018.

Brigadir Jendral Polisi Agus Kurniady Sustina beserta Tim Supervisi disambut Kapolres Bangka Barat di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat.

Agus Kurniady Sustina dalam kesempatan itu memberikan arahan kepada Pesonil yang terlibat Opersi Lilin. Setelah memberikan arahan, kegiatan langsung menuju ke Pos Pelayanan melakukan pengecekan dan Peninjauan kesiapan yang berada di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Bangka Barat.

Tidak sampai disitu, demi memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan melalui jalur laut, Tim Supervisi Mabes Polri didampingi Kapolres dan Wakapolres Bangka Barat beserta Kepala ASDP Cabang Bangka dan Kepala KSOP Cabang Bangka juga terjun langsung melihat dan melakukan pengecekan langsung ke Kapal Penyebrangan beserta para penumpang kapal penyebrangan di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Bangka Barat tersebut.

Kapolres mengatakan, Kegiatan Supervisi Operasi Lilin Menumbing 2018 ini, memang sudah menjadi agenda Tim Supervisi Mabel Polri untuk mengecek Persiapan dan Kesiapan Personel Polres Bangka Barat dalam menghadapi perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Wilayah Polres Bangka Barat.(wan/3).

Related posts