Polres Bangka Barat Berbagi Kasih dengan Anak Yatim

  • Whatsapp

MUNTOK – Polres Bangka Barat, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 berbagi kasih dengan anak-anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Aisyiah Muntok, Kamis (27/6/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, didampingi Wakapolres Bangka Barat Kompol Joko Triyono, Para PJU Polres Bangka Barat dan Ketua Cabang Bhayangkari Bangka Barat.

Dalam giat tersebut, Kapolres berharap dapat mempererat sinergitas dengan masyarakat. “Kami berharap melalui kegiatan ini mempererat sinergitas dengan masyarakat, dan semakin peduli dengan lingkungan sekitar,” kata Kapolres Bangka Barat.

Kapolres menambahkan, kegiatan solidaritas tersebut dilakukan jajaran Polres Bangka Barat di Panti Asuhan Aisyiyah, dengan memberikan bantuan berupa sembako yang diberikan langsung oleh Kapolres Bangka Barat kepada Ketua Panti.

“Kami berharap bantuan ini juga mampu meringankan pengelola panti untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari anak-anaknya sekaligus sebagai ajang silaturahim,” tambah Kapolres.

Kegiatan berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan ini, menurut dia, merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan Polres Bangka Barat.

“Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, melalui kegiatan ini. Kami juga ingin mempertajam rasa peka anggota terhadap lingkungannya, sehingga bisa membantu tugas sehari-hari,” ujar Kapolres.(wan/3).

Related posts