Polres Bangka Bantu Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

SUNGAILIAT — Polres Bangka kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu. Bantuan kali ini diberikan kepada Ami (77) dan Ruhelmi (59) yang merupakan warga Desa Bakam Kecamatan Bakam, Selasa (14/1/2020).

Baca Juga

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono melalui Wakapolres Bangka Kompol S Sophian mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bukti kepedulian Polres Bangka terhadap masyarakat khususnya yang ada di Wilayah Kabupaten Bangka.

“Empati merupakan sifat yang perlu dikembangkan dalam rangka meningkatkan kepedulian kita terhadap kesulitan sesama,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sehingga diharapkan terwujudnya sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

“Dimana Polri menjabarkanya dalam bentuk Polisi Peduli dan hal ini diimplementasikan oleh Polres Bangka melalui program silaturahmi dan berbagi,” tuturnya.

Untuk itu pihaknya juga berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu keluarga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Jangan dilihat dari harganya tetapi ini merupakan bukti kepedulian kami (Polres Bangka) terhadap masyarakat, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk keluarga,” harapnya.

Sementara itu, Ami salah satu warga yang menerima bantuan tersebut mengaku bersyukur atas bantuan yang ia terima.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan semoga ini bisa bermanfaat bagi kami sekeluarga,” ucapnya. (mla/6)

Related posts