Politisi PKS Apresiasi Operasi Pekat Polisi

No comment 130 views

PANGKALPINANG – Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady mengapresiasi atas Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang dilaksanakan oleh polres Pangkalpinang selama bulan Ramadan ini.

Operasi Pekat (penyakit masyarakat) tersebut dapat menekan angka kriminalitas di masyarakat. Baik secara pribadi maupun kelembagaan, kami sangat mengapresiasi langkah dan tindakan polisi yang menggelar operasi Pekat,”ujar Rio kepada wartawan, Jum’at (16/6/2017).

Menurut Politisi PKS ini, kegiatan tersebut diharapkan dapat mengantisipasi dan bahkan diharapkan dapat meminimalisirkan terjadinya tindak kejahatan yang beraksi di Kota Pangkalpinang.

” Saya rasa hal ini sangat baik sekali dilaksanakan, Hanya saja supaya tidak menjadi semacam penyakit kambuhan, saya kira perlu ditelaah apa masalah para remaja ini.Apakah mereka jauh dari orang tua atau keluarga? Atau kah mereka ini pendatang dari luar kota?,”jelasnya.

Dia menyebutkan, jangan sampai aktivitas nongkrong dan miras oleh remaja tersebut menjadi potensi masalah di Pangkalpinang. “Jadi saya rasa giat seperti ini sangat penting untuk dilaksanakan dan kami pun siap mendorong dinas sosial untuk melakukan pendampingan dan pembinaan terhadap anak-anak yang terjaring operasi ini,”tegasnya.(bum/10)

No Response

Leave a reply "Politisi PKS Apresiasi Operasi Pekat Polisi"