Politisi PDIP Syamsuhardi Meninggal Dunia

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Innalillahiwainnailaihiraji’un.. Politisi senior yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Syamsuhardi meninggal dunia, Senin (18/2/2019).
Syamsuhardi menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Pangkalpinang pukul 11.10 WIB dikarenakan sakit.
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Babel Adet Mastur kepada wartawan menyampaikan, PDI Perjuangan merasakan duka yang mendalam atas kepergian almarhum.
“Beliau pemimpin yang mampu mengayomi kerabat-kerabat, mengayomi para anggota. Karena saya dengan beliau, sewaktu masih menjadi anggota DPRD Bangka, beliau ketua fraksi dan saya anggota. Kurang lebih 20 tahun berteman. Dulu beliau ketua fraksi dan dia juga sekarang ketua fraksi,” kata Adet, Senin siang.
Dia menjelaskan, almarhum adalah orang baik yang selalu peduli dengan anggota komisi dan juga kader PDIP. “Dia selalu peduli dengan anggota-anggota, kita merasakan berduka atas kejadian ini,” imbuhnya.
“Beliau orang dekat saya. Dia kakak saya dia orang tua saya. Almarhum pernah berpesan teruskan perjuangan, besarkan PDI Perjuangan. Beliau kader militan PDI Perjuangan. Dia selalu support, dia sering mengatakan agar kita terus bergerak. Keinginan beliau, PDI Perjuangan besar di Babel ini,” ujarnya. (ron/10)

Related posts