Polisi Cari Pengemudi Avanza Hitam

  • Whatsapp

Tabrak Lari, Korban Meregang Nyawa
Mobil Nopol BN 1739 PO Diburu Petugas

MERAWANG – Seorang pengemudi mobil jenis minibus, Avanza warna hitam, sejak kemarin siang hingga tadi malam diburu jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka. Pengemudi mobil itu dikejar, karena nekat kabur usai menabrak pengendara motor di Jalan Pal 9 Desa Pagarawan,
Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Selasa (3/1/2017) sekira pukul 13.00 WIB.
Tragisnya, pengendara motor Vario BN 2658 PD yang ditabrak Avanza itu, Arzila (26) tewas di tempat. Korban warga Jalan Batu Rubi XI, Kelurahan Bukit Besar, Kecamatan
Bukit Intan, Kota Pangkalpinang ini meregang nyawa setelah mengalami pendarahan hebat dan luka serius di bagian kepala akibat benturan tabrakan.
Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, mobil Avanza hitam yang tengah diburu polisi itu bernomor polisi BN 1739 PO. Mobil ini menabrak motor Arzila usai menyalip kendaraan yang berada di depannya dengan kecepatan tinggi.
Kronologisnya, saat itu sepeda motor Vario yang dikendarai korban melaju dari arah Sungailiat menuju Pangkalpinang. Tiba-tiba saja pas di lokasi tabrakan, dari arah berlawanan melaju mobil Avanza hitam yang belum diketahui identitasnya. Mobil ini mendahului mobil di depannya dan mengambil jalan yang berlawanan arah sehingga terjadilah kecelakaan.
Kapolres Bangka, AKBP. Sekar Maulana, SH, SIK melalui Kasat Lantas, AKP. Dewi, SIK saat dikonfirmasi tadi malam menyesalkan tindakan pengemudi Avanza hitam. Sebenarnya menurut dia, usai kecelakaan terjadi, pengemudi Avanza sempat kabur dan berhasil dikejar.
Namun setelah berhasil dikejar dan disuruh kembali ke TKP, mobil tersebut malah langsung kabur kembali menuju Pangkalpinang. Akan tetapi, polisi berhasil mengetahui nomor polisi mobil tersebut dan melihat tampang pengemudinya.
“Sudah sempat dikejar pengendara mobilnya. Tapi setelah diminta balik ke TKP tapi pengendaranya kabur lagi,” kata Kasat geram.
Menurut kasat hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pengendara Avanza.
“Kita sudah melakukan Olah TKP. Korban MD (meninggal dunia) mengalami luka di kepala dan
helmnya sampe pecah. Kita masih melakukan pengejaran terhadap pengendara
Avanza,” tandas Kasat. (2nd/1)

Related posts