Polemik Nasional, Demokrat Basel Tetap Taat Arahan SBY

  • Whatsapp
Sekretaris DPC Demokrat Basel, Wendy

TOBOALI– DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menanggapi biasa polemik yang terjadi di suatu partai. Ketua  Demokrat Basel Samson Asrimono melalui Sekretaris, Wendy mengatakan hal tersebut adalah dinamika partai dan akan menjadi bahan evaluasi kedepan.

“Kami sangat yakin Partai Demokrat sangat solid, dimana demokrat sebelumnya juga pernah dihantam badai, tetapi kami masih menunjukan eksistensi dan sangat diperhitungkan dalam pertarungan Pemilu 2019, ” ungkap Wendy kepada wartawan, Minggu (16/6/2019).

Dia mengungkapkan DPC Demokrat Basel sangat bersyukur dan berterima kasih karena masih ada perhatian dari kader-kader militan untuk sama-sama membesarkan partai.

“Pada kontestasi Pemilu 2019, Partai Demokrat sudah berusaha memberikan yang terbaik buat pileg khususnya. Akan tetapi, kalau hasil belum memuaskan, dapat kami sadari karena efek dari ekor Pilpres kurang menyentuh elektabilitas Demokrat,”katanya.

Wendy juga bersyukur Komandan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sangat berkontribusi besar buat dengan turun di segala penjuru daerah tanpa kenal lelah untuk menaikkan elektabilitas partai.

Menurut Wendy, AHY sangat cocok dan pantas digadangkan sebagai pemimpin masa depan dan diharapkan dapat menyatukan dan menyelesaikan dinamika partai yang ada sekarang.

“Untuk itu kami DPC Demokrat Basel, tetap taat menunggu instruksi dari DPP Partai Demokrat, khususnya instruksi ketua umum kami pak SBY apapun itu bentuknya,” pungkasnya.(raw)

Related posts