Pocil Polres Bangka Barat Raih Juara 1

  • Whatsapp

MUNTOK – Polisi Cilik (POCIL) Polres Bangka Barat meraih juara satu dalam lomba polcil tingkat Polda Kepulauan Bangka Belitung yang digelar oleh Polda Bangka Belitung tahun 2019, Kamis (19/9/2019).

Polisi Cilik Polres Bangka Barat yang ikut perlombaan merupakan putra putri generasi penerus Bangsa berprestasi yang berasal dari sejirah setason Kabupaten Bangka Barat yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Kasat Lantas Polres Babar AKP Toni Susanto bersama Pelatih Pocil maupun PKS yang dinaungi oleh Unit Diyaksa Polres Bangka Barat turut menyaksikan dan memberikan semangat yang luar biasa kepada Pocil Polres Bangka Barat pada saat perlombaan berlangsung.

Kapolres Babar AKBP Muhammad Adenan melalui Kasat Lantas Polres Babar AKP Toni Susanto mengucapkan alhamdulillah lagi – lagi Pocil Polres Bangka Barat berhasil meraih juara 1 dalam perlombaan.

Kasat Lantas AKP Toni Susanto seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan mengharapkan, semoga untuk waktu kedepannya prestasi yang sudah diraih Pocil Polres Bangka Barat dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.(wan/3).

Related posts