PN Pangkalpinang Tandatangani MOU Kecamatan Bukit Intan

  • Whatsapp
Ketua Pengadilan Negeri Pangkalpinang, Sri Endang A. Ningsih, S.H.,M.H. dengan Camat Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Efran,S.STP,M.Tr.IP. menandatangani MOU tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik dalam bidang Edukasi dan Informasi Hukum di lingkungan Kecamatan Bukit Intan. (Bambang Irawan)

PANGKALPINANG – Pengadilan Negeri/Hubungan Industrial/Tipikor Pangkalpinang Kelas IB, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (MOU) dengan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang di PN Pangkalpinang pada Senin (3/2).

Perjanjian kerja sama ini tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik dalam bidang Edukasi dan Informasi Hukum di lingkungan Kecamatan Bukit Intan.

Muat Lebih

Hal ini dikatakan oleh Ketua PN Pangkalpinang, Sri Endang Amperawati Ningsih kepada rakyatpos.com, Jumat (7/2/2020). “Adapun materi kerja samanya adalah pemanfaatan Aplikasi Local Based Advertising (LBA) KAWA Bukit Intan, Sistem Pelayanan Langsung Kepada Penduduk (SIPELANDUK) dan media sosial Kecamatan Bukit Intan untuk penyebaran informasi tentang pelayanan publik yang ada di Pengadilan Negeri Pangkalpinang,” kata Sri Endang.

Untuk itu, ia berharap dengan adanya perjanjian kerja sama ini, pelayanan publik yang ada pada Pengadilan Negeri Pangkalpinang yang selama ini belum banyak diketahui, informasinya dapat menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Kami harapkan masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan publik ini secara maksimal, khususnya masyarakat Kecamatan Bukit Intan dan masyarakat Kota Pangkalpinang pada umumnya,” pungkasnya.

Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkalpinang, Sri Endang A. Ningsih, S.H.,M.H. dengan Camat Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Efran,S.STP,M.Tr.IP. (bis/6)

Pos terkait