PMI Pangkalpinang Terjunkan Relawan di Tiga Posko Pelayanan Lebaran Idul Fitri 1441 H

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG– Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkalpinang menugaskan relawan di Posko Pelayanan Lebaran Idul Fitri 1441 H bersama tim gabungan dengan Polda, Polres dan Dishub. Tiga posko ini berada di kawasan Ramayana, Selindung dan di Pangkalbalam.

Read More

Tiga orang relawan yang ditugaskan ini dengan mematuhi penerapan protokol pencegahan Covid-19 di lokasi penugasan bekerja sama dengan pihak terkait pada tanggal 19-23 Mei 2020 mulai pukul 09.00-15.00 Wib di lokasi posko. Selain itu, PMI Pangkalpinang juga menyiagakan ambulans ke tiga titik tersebut guna memantau situasi yang ada di sekeliling area posko dan di wilayah Pangkalpinang.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun pada saat menjelang Lebaran Idul Fitri 1441 H gabungan bersama PMI Kota Pangkalpinang dan juga imbauan larangan mudik, pengaturan lalu lintas dan pemberian pertolongan medis dasar ke Masyarakat. Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Pangkalpinang,” ungkap salah satu tim di posko, Briptu Kukuh Riski Pradana.

Sekretaris PMI Kota Pangkalpinang, Wahyono mengimbau masyarakat Kota Pangkalpinang dan masyarakat Babel umumnya, untuk selalu mengikuti aturan pemerintah dan protokol kesehatan yang ada. “Selalu gunakan masker, cuci tangan dan jauhi keramaian guna menekan angka penyebaran Covid-19,”katanya. (rls)

JustForex

Related posts