PMI Kota Pangkalpinang Giatkan Aksi Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp
Relawan PMI Kota Pangkalpinang (ist)

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG– Di masa kenormalan baru atau new normal di tengah mewabahnya Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi.

Kegiatan ini dimulai dari tanggal 1 Juli sampai dengan 15 Juli 2020 dengan target fasilitas pendidikan, tempat ibadah dan kantor yang ada di wilayah Kota Pangkalpinang.

Untuk giat hari ini Rabu (1/7/2020) dilakukan penyemprotan di 3 titik yaitu Lapas Kelas IIA Tuatunu, Masjid Al Amanah Kampak dan SDN 1 Pangkalpinang.

Sebelum dilakukan penyemprotan disinfektan, PMI Kota Pangkalpinang telah dihubungi oleh pihak Lapas Kelas IIA Tuatunu, Masjid Al Amanah Kampak dan SDN 1 Pangkalpinang untuk penentuan jadwal.

Baca Lainnya

Sekretaris PMI Pangkalpinang, Wahyono menyebutkan kegiatan dilaksanakan tetap mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) kesehatan terkait pencegahan penularan Covid-19.

“Dalam aksi ini, PMI Kota Pangkalpinang menugaskan sebanyak 5 orang relawan untuk 3 titik setiap harinya. Dengan adanya kegiatan penyemprotan ini semoga bisa memutus mata rantai penularan Covid-19,” katanya.

Apabila ada fasilitas pendidikan, tempat ibadah dan kantor yang membutuhkan penyemprotan disinfektan bisa menghubungi PMI Kota Pangkalpinang dengan Staf Markas PMI nomor kontak 082282003064 atasnama Tri. (rls)

Related posts