Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

PMI Kota Pangkalpinang Giatkan Aksi Penyemprotan Disinfektan

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG- Di masa kenormalan baru atau new normal di tengah mewabahnya Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi.

Kegiatan ini dimulai dari tanggal 1 Juli sampai dengan 15 Juli 2020 dengan target fasilitas pendidikan, tempat ibadah dan kantor yang ada di wilayah Kota Pangkalpinang.

Untuk giat hari ini Rabu (1/7/2020) dilakukan penyemprotan di 3 titik yaitu Lapas Kelas IIA Tuatunu, Masjid Al Amanah Kampak dan SDN 1 Pangkalpinang.

Sebelum dilakukan penyemprotan disinfektan, PMI Kota Pangkalpinang telah dihubungi oleh pihak Lapas Kelas IIA Tuatunu, Masjid Al Amanah Kampak dan SDN 1 Pangkalpinang untuk penentuan jadwal.

Sekretaris PMI Pangkalpinang, Wahyono menyebutkan kegiatan dilaksanakan tetap mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) kesehatan terkait pencegahan penularan Covid-19.

"Dalam aksi ini, PMI Kota Pangkalpinang menugaskan sebanyak 5 orang relawan untuk 3 titik setiap harinya. Dengan adanya kegiatan penyemprotan ini semoga bisa memutus mata rantai penularan Covid-19," katanya.

Apabila ada fasilitas pendidikan, tempat ibadah dan kantor yang membutuhkan penyemprotan disinfektan bisa menghubungi PMI Kota Pangkalpinang dengan Staf Markas PMI nomor kontak 082282003064 atasnama Tri. (rls)

Diatas Footer
Light Dark