PM Babel Apresiasi Tenaga Medis & Kinerja Pers di Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

 

Sabry Arianto

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Berita pandemi Covid-19 saat ini kian masif dan menjadi hidangan informasi yang setiap saat bisa dengan mudah diakses oleh siapapun dan di manapun kita berada melalui gadget.

Namun dengan kian masifnya informasi mengenai Covid-19 ini, masyarakat juga dituntut untuk dapat memilah dan memilih informasi dari sumber terpercaya agar dapat terus waspada namun tidak panik dalam menghadapi Covid-19.

Baca Lainnya

Hal itu dikemukakan oleh Sabpri Aryanto selaku Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung. Ia menambahkan informasi terpercaya dan teraktual mengenai Covid-19 selalu tersajikan karena tak lepas dari peran insan pers yang tidak pernah lelah dalam melakukan peliputan berita.

“Kita harus mengapresiasi kinerja kawan-kawan pers di tengah pendemi Covid-19. Karena melalui insan pers maka kita mengetahui informasi, berita yang memadai tentang Covid-19 yang selalu update, bahkan mereka langsung turun ke lapangan untuk memperoleh pemberitaan sehingga masyarakat pada umumnya mendapatkan informasi yang dibutuhkan,” ujarnya dalam rilis, Senin (6/4/2020).

Selain itu, Sabpri juga mengapresiasi atas kinerja tenaga medis yang telah berkerja dengan sepenuh hati mengorbankan kesehatan sendiri demi membantu penyembuhan para pasien Covid-19.

“Karena kita ketahui bersama bahwa para dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya sebagai garda terdepan, pejuang kemanusiaan dalam memberikan layanan medis bagi para korban Covid-19 secara langsung,” imbuhnya.

“Semoga kita semuanya tetap semangat dalam melawan Covid-19 dengan tetap mematuhi peraturan pemerintah serta tetap waspada sampai negeri ini kembali bisa beraktivitas seperti biasanya,” pungkasnya. (raw)

Related posts