by

PLN UP3 Bangka-Kejari Bangka Teken MoU

Manajer UP3 Bangka, Eko Prihandana dan Kajari Bangka, Jeffri Huwae usai penandatanganan MoU di Kantor Kejari Bangka, Senin (13/5/2019). (foto: istimewa)

PANGKALPINANG – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bangka menandatangani kesepakatan bersama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka, Senin (13/5/2019).

MoU ditandatangani oleh Manajer UP3 Bangka, Eko Prihandana dan Kajari Bangka, Jeffri Huwae di Kantor Kejari Bangka. “Kesepakatan bersama ini sangat penting, sebagai bentuk koordinasi lebih rinci antara PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung dengan Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung,” ujar Kajari Bangka, Jeffri.

Dia menyebutkan bahwa momentum kesepakatan bersama dinilai tepat karena dapat memberikan tanggung jawab moral yang kuat bagi kejaksaan untuk turut aktif menyukseskan program-program yang dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan kami nantinya, kesepakatan ini ditindaklanjui dengan koordinasi yang lebih intens, sehingga dapat diberikan pertimbangan-pertimbangan hukum baik dalam rangka pencegahan maupun penanggulangan dibidang litigasi ataupun non-litigasi,” imbuh Jeffri.

Sementara itu, Manajer UP3 Bangka Eko Prihandana mengungkapkan penandatanganan ini sangat bermanfaat bagi PLN untuk meningkatkan layanan.

“Dalam menjalankan tugas, seringkali PLN dihadapkan pada pertimbangan hukum tertentu, melalui MoU ini maka nantinya hal-hal terkait dengan pertimbangan tersebut dapat segera ditindaklanjuti dengan bantuan dari kejaksaan” ujarnya.

MoU ini, kata dia, meliputi kegiatan bantuan hukum, pertimbangan hukum dan tindakan hukum lain di bidang perdata dan tata usaha negara yang berkaitan dengan tugas dan fungsi di lingkungan PLN UP3 Bangka.(nov/10)

Comment

BERITA TERBARU