PLN Siap Support Event di Pangkal Pinang

  • Whatsapp
Manajer PLN UP3 Bangka,Candra menyerahkan satu buah kompor induksi kepada Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Jumat (12/7/2019). (foto: istimewa)

 

PANGKALPINANG – Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3)Bangka, Candra Afeli siap mendukung berbagai event yang akan diselenggarakan di Pangkapinang. Hal itu disampaikan Candra saat melakukan kunjungan ke kediaman Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Jumat (12/7/2019).

“PLN siap menyokong kebutuhan kelistrikan di Pangkalpinang. Kondisi kelistrikan di Bangka cukup berlimpah, industri maupun UMKM dan event yang ingin menikmati listrik dapat segera kami layani sesuai permintaan daya listrik yang diinginkan,” ungkap Candra.

Sementara itu, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menyambut baik kunjungan dari PLN tersebut dan berharap agar pasokan listrik dapat dioptimalkan pada setiap event yang dilaksanakan.

“Event terdekat adalah pencanangan Pangkalpinang sebagai Kota Layak Anak pada tanggal 23 Juli, kami berharap PLN mendukung kelancaran event tersebut” harap Molen.

Kunjungan tersebut dilaksanakan sekaligus perkenalan Manager UP3 Bangka dan Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pangkalpinang yang baru menjabat per 1 Juli 2019 yang lalu. (nov/rls/10)

Related posts