PLN Bangka Teken MoU dengan Kejari Bangka Tengah

  • Whatsapp

KOBA- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bangka menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangka Tengah. Penandatanganan MoU ini digelar di Kantor Kejari Bangka Tengah, Selasa (30/4/2019).

Penandatanganan ini diteken oleh Manajer UP3 Bangka Eko Prihandana dan Kajari Bangka Tengah Dodhi Putra Alfian, disaksikan oleh Manajemen PLN UP3 Bangka.

MoU ini meliputi kegiatan bantuan hukum, pertimbangan hukum dan tindakan hukum lain di bidang perdata dan tata usaha negara yang berkaitan dengan tugas dan fungsi di lingkungan PLN UP3 Bangka.

Manajer UP3 Bangka, Eko Prihandana mengungkapkan bahwa dalam melayani pelanggan terkadang dihadapkan pada aturan-aturan hukum yang untuk menyelesaikannya diperlukan pertimbangan hukum maupun bantuan hukum dari pihak kejaksaan. “Kami berharap melalui sinergi ini dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan PLN kepada masyarakat” katanya.

Sementara itu, Kajari Bangka Tengah Dodhi Putra Alfian mengucapkan pihaknya memiliki kesamaan tujuan untuk menerangi Kabupaten Bangka Tengah, oleh karenanya pendampingan dan bantuan hukum di bidang perdata dan tata usaha negara ini menjadi penting.

“Kami juga memiliki tujuan yang sama dengan PLN yaitu mewujudkan Bangka Tengah terang sampai ke pelosok, oleh karenanya MoU ini nantinya akan langsung ditindaklanjuti dengan kegiatan-kegiatan bersama dengan mengacu pada ketentuan yang sudah diatur sebelumnya,” tutup Dodhi.(nov/rls/10)

Related posts