PLN Bagikan 300 Paket Sembako untuk Warga Muntok Terdampak Covid

  • Whatsapp
PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung (Babel) membagikan sebanyak 300 paket sembako kepada masyarakat di Kantor Camat Muntok, Senin (14/9/2020).(foto:istimewa)

RAKYATPOS.COM, MUNTOK– PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung (Babel) membagikan sebanyak 300 paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Sembako diserahkan secara simbolis oleh Manager PLN ULP Muntok, Yanuar Rifki kepada penerima di Kantor Camat Muntok, Senin (14/9/2020).

Manager PLN ULP Muntok, Yanuar Rifki mengatakan bantuan sembako yang diberikan merupakan bentuk kepedulian PT PLN terhadap warga terdampak Covid-19 melalui program PLN Peduli Sesama.

“Bantuan ini merupakan sumbangsih seluruh pegawai PLN yang dipotong dari penghasilan pegawai. Kami berharap, bantuan ini dapat membantu masyarakat di Muntok dan sekitarnya,” kata Yanuar.

Sementara, Camat Muntok, Meidiar mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PT PLN. Dia mengatakan bantuan ini sangat membantu masyarakat di wilayahnya apalagi di saat pandemi Covid-19.

Baca Lainnya

“Kami sangat bersyukur karena PLN membantu warga kurang mampu di Kecamatan Muntok, harapan kami PLN semakin jaya dan andal sistem kelistrikannya,”katanya.

Pembagian sembako ini tetap memperhatikan protokol Covid-19 dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan hanya perwakilan warga saja yang datang.

“Kami sangat berterima kasih sekali PLN atas bantuannya, dimana selama masa pandemi ini pendapatan kami menurun drastis,” jelas Munira salah satu warga kelurahan Tanjung.

Pada kesempatan ini, hadir Sekretaris Camat Muntok, Lurah Tanjung, Kepala Desa Belo Laut, Kepala Desa Sungai Daeng dan perwakilan warga penerima bantuan sembako secara simbolis. (nov/rls/10)

Related posts