by

PLN Apresiasi 20 Pelanggan Terbesar

-Belitong-286 views
General Manager PLN Wilayah Bangka Belitung, Abdul Mukhlis foto bersama pelanggan terbesar di Pulau Belitung, yaitu pelanggan yang melakukan pembayaran listrik terbesar. Para Pelanggan dijamu gala dinner dan malam di Fairfield by Marriot Hotel, Belitung, Selasa (3/4/2018).(foto: rell).

Pelanggan Dimanjakan dan Dijamu

Tanjungpandan — PT. PLN Wilayah Bangka Belitung (Babel) memberikan apresiasi kepada 20 pelanggan terbesar di pulau Belitung, yaitu pelanggan yang melakukan pembayaran listrik terbesar dengan menggelar gala dinner dan malam apresiasi di Fairfield by Marriot Hotel, Belitung, Selasa (3/4/2018).

Kedua puluh pelanggan tersebut terdiri atas pelanggan prioritas, bisnis, dan industri. Dalam acara tersebut, pelanggan dimanjakan dan dijamu dengan makan malam, hiburan, hadiah, dan berbagai doorprize menarik.

Lebih dari itu, pelanggan mendapat kesempatan untuk memberikan masukan kepada PLN dengan menuliskan kelebihan, saran, dan rencana tambah daya maupun pasang baru melalui sticky notes, kemudian ditempelkan pada glass board. Hal ini menarik, karena pelanggan bisa dengan bebas menuliskan sesuatu tanpa diketahui identitasnya.

General Manager PLN Wilayah Bangka Belitung, Abdul Mukhlis mengungkapkan, diselenggarakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk memberi penghargaan kepada pelanggan.

“Selain itu apresiasi atas kesetiaan mereka menggunakan produk-produk terbaik PLN sekaligus merekatkan hubungan antara PLN dan pelanggan,” ujarnya, dalam rilis yang diterima harian ini, Rabu (4/4/2018)

Sementara itu Agus Suyatno, General Manager Santika Hotel yang merupakan salah satu pelanggan prioritas PLN mengungkapkan rasa senangnya diundang langsung oleh PLN dalam acara tersebut.

“Saya merasa senang diundang oleh PLN dan bisa bertemu langsung dengan GM PLN, yang mana dalam acara ini kami bisa menyampaikan langsung baik itu kelebihan-kelebihan maupun saran-saran untuk meningkatkan layanan, semoga acara seperti ini dapat diselenggarakan lagi ke depannya,” jelas Agus.

Selain itu, dalam acara tersebut PLN juga memerkenalkan layanan masa konstruksi 345, yaitu layanan multi daya, multi guna, multi waktu bagi pelanggan yang ingim menggunakan listrik pada saat proses konstruksi bangunan. Artinya layanan ini dapat menyesuaikan kebutuhan dan keinginan pelanggan (customized).(nov/rls/3).

Comment

BERITA TERBARU