by

PKK Babar Gelar Lomba Senam Maumere

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesehjahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bangka Barat, foto bersama disela-sela penyerahan hadiah dalam lomba rebana, mars HKG dan senam Maumere yang berlangsung di Gedung Graha Aparatur pemkab Bangka Barat, (12/7/2018).(foto: hendra).

MENTOK – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesehjahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bangka Barat, menggelar lomba rebana, mars HKG dan senam Maumere.

Pembukaan kegiatan tersebut langsung dibuka secara resmi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Barat di gedung Graha Aparatur pemkab Bangka Barat, (12/7/2018).

Ketua TP PKK Kab. Bangka Barat, Hj. Annisa Parhan mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara pengurus PKK yang ada di Kecamatan-kecamatan maupun pengurus PKK didesa.

“Kegiatan ini salah satu untuk melestarikan budaya, karena ada berbagai kesenian yang merupakan hasil dari cipta kreasi masyarakat. Inilah yang harus dikembangkan dan dilestarikan,”ujar Bunda, sapaan akrab Annisa Parhan.

Kegiatan yang mengangkat tema ”melalui lomba rebana, menyanyikan mars HKG dan senam Maumere, kita tingkatkan kualitas keluarga, menuju bangka barat hebat 2021″, memperlombakan lomba rebana, menyanyikan Mars HKG dan senam Maumere, yang diikuti oleh 6 Kecamatan se Kabupaten Bangka Barat.

Annisa Parhan juga mengucapkan selamat berlomba, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar untuk pengurus PKK yang ada di Kabupaten, Kecamatan dan didesa, khususnya untuk masyarakat bangka barat. (wan/3).

Comment

BERITA TERBARU