Pj Sekda Basel Dijabat Achmad Ansyori

  • Whatsapp
Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Bangka Selatan saat diambil sumpah dan janji oleh Bupati Justiar Noer. (foto: istimewa).

3 Jabatan Kepala Dinas Kosong

TOBOALI – Bupati Basel Justiar Noer kembali merombak jajaran kabinetnya. Setelah sekitar 7 bulan dijabat Pelaksana Harian Sekda oleh Agus Pratomo, akhirnya Penjabat Sekda diresmi di jabat oleh Achmad Ansyori yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kominfo Bangka Selatan.

Pelantikan Achmad Ansyori dipimpin langsung oleh Bupati Basel Justiar Noer bersama 20 pejabat eselon II dan III lainnya Selasa (17/9/2019) sore.

Kepala BKPSDM Basel Hartini dikonfirmasi tentang jabatan Kepala Bakuda, Kepala Dikominfo serta Kepala Disparpora yang kosong apakah dijabat oleh Pelaksana Tugas? “Kita tadi rapat bersama Bupati Basel tidak membahas jabatan itu, hanya rapat umum saja, jadi belum ada,” jawab Hartini.

Setelah dilakukan pelantikan 3 jabatan kepala dinas kosong. Sedangkan jabatan Plt masih ada di tiga dinas yakni Inspektorat, Bappeda dan Dinas Satpol PP.

Selain melantik Penjabat Sekda, Justiar juga melantik 8 pejabat eselon II dan 12 pejabat eselon III. Achmad Ansyori yang dilantik menjadi Penjabat Sekda juga dilantik menjadi Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang Basel.

Agus Pratomo yang sebelumnya menjabat Kepala Bakuda Basel dimutasi menjadi Sekretaris DPRD Basel. Sementara itu, Sekretaris DPRD, Hartini dimutasi menjadi Kepala BKPSDM.

Sedangkan Sumadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BKPSDM dimutasi menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Basel. Haris Setiawan yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dimutasi menjadi Kepala Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.

Suryadi Budi Setyo yang sebelumnya Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia dilantik menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Basel.

Berikutnya, Herman yang sebelumnya menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Basel dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Sedangkan Basu Priatna yang sebelumnya menjabat Kepala Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah dimutasi menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. (raw/3)

Related posts