Pilwako Pangkalpinang, Molen Resmi Diusung PKS

Pangkalpinang – Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen resmi diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menjadi Calon Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023.

Bertempat di DPW PKS, Jum’at (6/10/2017) malam SK Pengusungan diterima Molen dari Ketua DPD PKS Pangkalpinang Arnadi, disaksikan Ketua DPW PKS Babel Dody Kusdian, Sekretaris Umum DPW PKS Babel Rio Setiady dan pengurus.

“Dukungan PKS ke Molen dalam proses yang sangat panjang. PKS butuh dipimpin orang punya pengalaman di birokrasi berpengalaman dan hasilnya pilihan itu jatuh ke Bang Molen yang ditandatangani DPP PKS tanggal 25 Sepember lalu,” kata Arnadi dalam keterangan persnya.

Sambung Arnadi, dengan pengalaman panjang di birokrasi sejalan dengan kehendak kader, harapan struktur dan niatan kandidat untuk membangun Pangkalpinang lebih baik lagi

“PKS meyakini punya mesin untuk memenangkan itu. Nah, untuk calon pendamping nanti, kita serahkan ke kandidat yang akan dikomunikasikan dengan parpol pengusung lainnya,” kata Arnadi.

Sementara itu, Molen sangat bersyukur dengan kepercayaan PKS yang mengusungnya jadi calon Walikota Pangkalpinang. Ia meyakini betul, walaupun hanya satu kursi, ada ribuan kader dibelakangnya yang akan menghantarkannya menjemput takdir menjadi Walikota Pangkalpinang. “Insha Allah, amanah ini akan saya perjuangkan,” paparnya.

Disinggung partai lain yang akan mengusungnya, sambung Molen partai yang akan mengahantarkannya maju di Pilwako Pangkalpinang lebih dari cukup.

“Insa Allah, setelah PKS nanti menyusul partai partai lain lainnya. Karena saya kandidat, sifatnya menunggu, dan Insha Allah dalam waktu dekat ini kami akan deklarasi. Untuk pasangan nanti masih cair, tunggu saja akan indah pada waktunya,” ujar Molen. (rev/7)

No Response

Leave a reply "Pilwako Pangkalpinang, Molen Resmi Diusung PKS"