Petani Tambak Udang Peduli, Serahkan 350 Karung Beras bagi Warga Pasir Putih

  • Whatsapp
Ketua Tim APTIN Peduli Covid 19, Jaya Konni menyerahkan bantuan sembako kepada warga Desa Pasir Putih, Sabtu (4/4/2020).

RAKYATPOS.COM, TUKAKSADAI – Aliansi Petani Tambak Udang Indonesia Nusantara memberikan bantuan sebanyak 350 karung besar kepada warga Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (4/4/2020).

Selain beras, APTIN juga memberikan vitamin C kepada warga. Ketua Tim APTIN Peduli Covid-19, Jaya Konni mengatakan bantuan ini adalah bentuk kepedulian APTIN kepada masyarakat Desa Pasir Putih di saat wabah Covid-19.

“Saat ini kondisi ekonomi kita sedang tidak stabil karena wabah Covid-19, sehingga kami dari APTIN langsung bergerak memberikan bantuan sembako yaitu beras 5 kilogram, serta vitamin, semoga ini dapat membantu meringankan beban warga,” kata Jaya Konni.

Menurutnya, APTIN juga melakukan aksi sosial lainnya seperti di Kabupaten Bangka dan Bangka Barat yakni melakukan penyemprotan desinfektan.

Baca Lainnya

Salah warga penerima bantuan, Kabul (42) sangat berterima kasih atas bantuan beras dan vitamin.

“Kita dilarang keluar rumah karena Corona sehingga kita pekerja harian ini terhambat, terima kasih atas bantuan sembako serta ambulancenya, benar benar sangat membantu di saat ini, semoga usaha tambaknya lancar dan dapat terus membantu rakyat” ujarnya. (raw)

Related posts