Persit Korem Gaya Sabet Juara III di Mazidam

  • Whatsapp

PALEMBANG – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 berhasil menyabet juara III tim ganda dan tunggal dalam pertandingan tenis meja memperingati HUT Persit ke-72 yang digelar di Mazidam II/Sriwijaya, Bukit Besar, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.
Rilis Penerangan Korem 045/Garuda Jaya kepada Rakyat Pos, Selasa (13/3/2018) menyebutkan, pertandingan tersebut digelar selama dua hari pada 12 dan 13 Maret 2018 yang diikuti sebanyak 13 tim dari Persit Kartika Chandra Kirana PD II/Sriwijaya beserta jajarannya.
Adapun 13 tim tersebut, yaitu tim Persit dari Koorcab Rem 041/Garuda Emas Bengkulu, Koorcab Rem 042 /Garuda Putih Jambi, Koorcab Rem 043/Garuda Hitam Lampung dan Persit dari Rindam II/Sriwijaya.
Sedangkan sisanya dari cabang gabungan PD II/Sriwijaya dan masing-masing Persit satuan Batalyon yang ada di jajaran Kodam II/Sriwijaya.
Pada babak penyisihan pertama Persit Korem Gaya berhadapan dengan Persit Korem 042/Garuda Putih dan dimenangkan oleh Persit Gaya dengan skor 2-0.
Babak penyisihan selanjutnya Persit Koorcab Rem 045 dapat mematahkan perlawanan dari Persit Rindam II/Sriwijaya dengan skor 2-1.
Kemudian babak ketiga Persit Gaya gagal mempertahankan menuju ke babak final yang berhadapan dengan Persit cabang gabungan dengan kekalahan 0-2.
Dalam memperebutkan juara III, Persit Korem 045/Garuda Jaya dapat mematahkan perlawanan dari Persit Batalyon Kavaleri dengan skor 2-0. (bis/1)

Related posts