Persipas Hanya Raih Runner Up, Subari Bangga

  • Whatsapp

Di Liga 3 Asprov PSSI Babel

PANGKALPINANG – Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Pangkalpinang, Achmad Subari memberikan apresiasi kepada Persipas karena berhasil meraih posisi runner up dalam Liga 3 Asprov PSSI wilayah Babel tahun 2018. Meski dikalahkan PS Basel dalam laga final dengan skor 3-2, Persipas menurutnya, telah menunjukkan permainan terbaik.

Dia mengaku bangga dengan pemain dan official Persipas. Walau dengan latihan hanya belasan hari saja namun penampilan Persipas sangat luar biasa di sepanjang pertandingan Liga 3 Asprov Babel dan mampu masuk ke babak final.

“Kita merasa cukup puas dengan hasil yang diraih Persipas. Mengingat minimnya waktu yang diberikan untuk persiapan mengikuti turnamen tersebut. Alhamdulillah. Ini akan terus kita tingkatkan,” kata Subari, Minggu (5/8/2018).

Sebagai Ketua Askot Pangkalpinang, Pria yang biasa disapa Acu ini akan memberikan hak dari pemain Persipas Pangkalpinang. “Dari sisi pendanaan kita memang tak punya banyak. Namun hak kalian pasti akan kami penuhi. Semoga lewat pertandingan ini, jadi penyemangat kita bersama. Khususnya saya sebagai Ketua Askot Pangkalpinang untuk membesarkan lagi Persipas,”katanya.

Kirim Persipas ke Beltim

Sementara itu, Jum’at (3/8/2018) Wakil Ketua Askot PSSI Pangkalpinang, Nirwansyah didampingi Sekretaris Askot Satibi melepas tim Persipas yang akan berlaga di Piala Suratin U-17 di Belitung Timur.

Kepada pemain, Askot PSSI Pangkalpinang menegaskan pentingnya bermain sportif dan menjunjung tinggi fair play. Mewakili Ketua Askot PSSI Pangkalpinang, Achmad Subari, yang berhalangan hadir, Nirwansyah berharap agar tim dapat bermain sportif dan fair play.

“Jaga nama baik Persipas. Kepada pemain dapat menjalankan instruksi pelatih serta menjaga kondisi fisik selama mengikuti kejuaraan,” kata Nirwansyah.

Sementara itu, Sekretaris Askot Pangkalpinang, Satibi mengharapkan agar para pemain dapat mengharumkan persepakbolaan Pangkalpinang dengan meraih hasil yang maksimal.

“Pengurus Askot Pangkalpinang mengharapkan hasil terbaik, demi mengukir sejarah baru yang dulu pernah diraih Persipas di Piala Suratin tahun 1986 dengan posisi runner up. Kami berharap agar Persipas dapat memenangkan pertandingan yang diikuti,”harapnya.(bum/10)

Related posts