Perlu Pemimpin Peduli, Rakyat Tak Boleh Susah

  • Whatsapp
Ketua PD Babel, Eko Wijaya dalam Kampanye Prabowo Sandi (kick)

KETUA Partai Demokrat Bangka Belitung (PD Babel), Eko Wijaya menegaskan negara ini perlu pemimpin yang peduli, tegas, demi kesejahteraan rakyat. Untuk itu, PD akan memperjuangkan 14 prioritas untuk masyarakat, termasuk Babel.


“Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Bapak SBY telah memberikan pondasi yang baik bagi pemerintahan selanjutnya, selama 10 tahun Partai Demokrat telah berpengalaman dan berkontribusi besar bagi pembangunan politik, demokrasi dan pembangunan ekonomi di Indonesia,” ujarnya.

“Tapi apa yang terjadi sekarang? Harga kebutuhan pokok meningkat pesat, mencari pekerjaan dan berbisnis semakin sulit, masyarakat terpecah-pecah seolah kita melupakan Bhinneka Tunggal Ika, serta kebebasan berpendapat dan keadilan makin terasa jauh,” tegas Eko yang juga Ketua DPP PD Bidang Energi itu. ”Bagaimanapun, rakyat tak boleh susah,” ujar Eko.

Berdatangan Sejak Pagi

Sementara itu, kampanye yang semula direncanakan dihadiri langsung oleh Prabowo itu, memperlihatkan antusiasme masyarakat. Sejak pagi, di lapangan Bola Pasir Putih Pangkalpinang pada pukul 08.00 WIB, Relawan, simpatisan dan Masyarakat sudah mulai terlihat berdatangan.

Diacara kampanye akbar ini, juga dihadiri Ketua serta Anggota partai pendukung calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Sandi, tokoh agama Bangka Belitung, Ustadz Yusuf Martaq, Ustadz Slamet Ma’arif dari persaudaraan alumni 212 serta dihibur oleh Nissa Sabyan.

Sebelum puncak acara dimulai, perwakilan setiap partai pendukung pasangan presiden no urut 2 ini melakukan beberapa orasi politik untuk simpatisan yang menghadiri acara kampanye akbar ini. Termasuk dari Partai Demokrat.

Sayangnya, ketika berlangsungnya acara kampanye akbar ini, pihak panitia mengabarkan bahwa Prabowo Subianto batal menghadiri kampanye akbar dikarenakan sakit. Hal itu juga disampaikan Adik Kandung Prabowo Subianto, Hashim Djojojadikusumo yang ikut menghadiri kampanye akbar Prabowo Sandi di Pangkalpinang.

Diakhir acara kampanye ini pun Relawan, Simpatisan serta Masyarakat yang menghadiri acara Kampanye ini ikut mendoakan Semoga Pak Prabowo Subianto diberikan kesehatan serta kemenangan Pasangan Nomor Urut 02 Di Pemilu 17 April 2019 mendatang.(red/10)

Related posts