Perkemahan Saka Tingkat Nasional di Basel Ditunda hingga Oktober 2021

  • Whatsapp
Waka Kwarda Babel M Irham didampingi pengurus mengunjungi Ka Kwarcab Basel Riza Herdavid membahas penundaan kegiatan Saka Nasional di Basel serta membicarakan persiapan kegiatan. (raw)

 

*M Irham, Juga dihadiri Pramuka Negara Tetangga

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Perkemahan Sub Cam Saka Nasional yang rencananya akan digelar pada Oktober 2020 di Bangka Selatan akhirnya di tunda hingga Oktober 2021 mendatang. Penundaan ini lantaran pandemi covid-19 global.

 

Baca Lainnya

Demikian dikatakan Waka Kwarda Babel, M Irham saat berkunjung ke Ketua Kwarcab Basel Riza Herdavid belum lama ini. Menurut Irham semua kegiatan Kwarda Babel dibatal lantaran pandemi covid.-19.

 

“Kita koordinasi dengan Ka Kwarcab Basel, Kak Riza, tentang persiapan Perkemahan Saka Nasional ini, apakah nanti tempatnya di Pongok atau di Lepong, melalui even ini yang juga dihadiri pramuka dari negara tetangga serta ribuan peserta dari Saka Nasional, kita mendorong sekaligus mempromosikan sektor pariwisata, budaya Basel,” kata Irham didampingi Ketua Dewan Kerja Daerah, Meka Lestari serta pengurus Kwarda Babel.

 

Sementara itu, Ketua Kwarcab Basel Riza Herdavid mengatakan Kwarcab Basel dan Pemkab Basel mendukung penuh kegiatan Perkemahan Saka Nasional ini.

 

“Saat ini kita bertahap memulai persiapan agar acara berlangsung lancar dan sukses, harapan kita nanti semua potensi wisata kita di Pongok dan Lepong khususnya akan terangkat ke seluruh Indonesia dan Basel akan mendapatkan manfaat ekonomi secara luas tentunya,” kata Riza. (raw)

 

 

 

 

Related posts