Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Pemali Gelar Lomba Azan

  • Whatsapp
Salah seorang peserta mengkumandangkan azan saat lomba azan di Masjid Darussalam, Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Selasa (25/6/2019). (foto: Zuesty Novianty)

PEMALI – Polsek Pemali mengelar kegiatan lomba azan bagi anak-anak di Masjid Darussalam, Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Selasa (25/6/2019).

Sebanyak 20 orang anak dari Desa Karya Makmur, Penyamun dan Sempan ikut berpartisipasi dalam lomba yang digelar dalam rangka rangka HUT Bhayangkara ke-73 tersebut.

Lomba azan dibuka Kapolsek Pemali, Ipda Meidy Ariyanto dan dihadiri Kades Karya Makmur, Yusni Thamrin, pengurus Masjid Darussalam, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Kapolsek Pemali, Ipda Meidy Ariyanto disela-sela acara berharap dengan adanya lomba azan tersebut, Polri dapat menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri kepada tokoh agama, masyarakat, anak-anak dan remaja Islam.

“Selain itu kita harapkan dapat meningkatkan citra Polri di tengah-tengah masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif aman dan terkendali,” kata Meidy.

Menurut dia, bagi pemenang lomba azan diberikan trofi serta uang pembinaan. Meidy dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga lomba bisa terlaksana.

“Untuk peserta lomba azan yang belum meraih juara kami harapkan tidak usah berkecil hati dan hendaknya dapat terus berlatih,” kata Meidy.

Selaku dewan juri pada lomba azan tersebut yaitu H. Zehron dan Abdul Muis dari pengurus Masjid Darussalam Pemali serta Fikri pengurus Masjid Nurul Izza.

Adapun pemenang dari lomba azan tersebut yaitu juara pertama diraih Dwi Fano Biandra dari Desa Sempan, juara kedua Fahri dari Dusun Damai dan juara ketiga direbut Zikra Ilhami Zidane dari Desa Karya Makmur. (2nd/10)

Related posts