Peringatan HANI 2020 Virtual, BNN Gelar Konser #HIDUP100%

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG –
Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 kali ini diselenggarakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia.

Dalam peringatan HANI tahun ini, BNN bekerjasama dengan grup band papan atas Slank dan disiarkan secara langsung oleh media elektronik dan melalui live streaming media sosial yang dimiliki oleh BNN dan media sosial lainnya akan menggelar Konser Slank #HIDUP100%.

Kepala BNN Republik Indonesia, Heru Winarko mengatakan, pandemi Covid-19 telah menggugah seluruh anak bangsa untuk berpartisipasi dan berbuat sesuatu dalam menghadapi wabah ini, antara lain dengan diadakannya Konser Slank #HIDUP 100%. Hasil penggalangan dana dari konser ini akan didonasikan untuk penanganan dampak Covid-19.

“Dengan adanya situasi saat ini, kita harus tetap mempunyai tekad dan semangat untuk pantang menyerah, bergotong royong, dan mempunyai empati dalam menghadapi situasi pandemi ini. Konser ini juga dimaksudkan sebagai bagian dari peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020,” ulas Heru dalam rilis yang diterima rakyatpos.com, Jumat (12/6/2020) malam.

Baca Lainnya

Dalam kaitan peringatan tersebut, BNN Republik Indonesia juga mulai memperkenalkan tagline baru, yaitu HIDUP 100%.

“Pesan HIDUP 100% ini merupakan ajakan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih maksimal di segala unsur kehidupan (fisik-mental, jasmani-rohani, dunia-akhirat) dengan hidup tanpa narkoba. Lebih jelasnya, HIDUP 100% bermakna sadar, sehat, produktif, dan bahagia tanpa narkoba,” imbuhnya.

Untuk itu, Ka BNN mengharapkan kepada seluruh pegawai BNN dan masyarakat di seluruh Indonesia ikut berpartisipasi dan menggelorakan peringatan HANI dengan melakukan kegiatan positif dalam rangka Indonesia Bebas Narkoba.

“Untuk mensukseskan Konser Slank #HIDUP100%, kita dapat membantu mereka yang terdampak COVID-19 melalui laman https://bit.ly/hidup100persen dengan cara: Klik DONASI SEKARANG, Masukkan Nominal Donasi, Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY/BNI/BNI Syariah/BRI/BCA/Mandiri/Dompet Kebaikan/Kartu Kredit),” tukas Heru. (bis)

Related posts