Percepat Penanganan Covid-19, Ketua  Dharma Pertiwi Babel Serahkan Bantuan Kebutuhan Spesifik

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan kebutuhan spesifik kepada perempuan dan anak.(foto: istimewa).

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Rantai penyebaran pandemi Covid-19 sampai saat ini belum bisa diputuskan, bahkan pada daerah tertentu masih terus terjadi peningkatan, sehingga semua pihak peduli saling berbagi terhadap sesama untuk meringankan beban, terlebih untuk mempercepat penanganannya.

Berkaitan dengan situasi tersebut, Ketua  Dharma Pertiwi Koorcab Bangka Belitung (Babel) Daerah B, Ny. Deasy Jangkung Widyanto beserta pengurus menyerahkan bantuan pemenuhan kebutuhan spesifik perempuan dan anak bagi kelompok rentan terdampak Covid-19, bertempat di Makodim 0413/Bangka, Kamis (04/06/2020).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, dengan mencuci tangan sebelum mamasuki ruangan, mengatur jarak kursi satu dengan kursi yang lain dan menggunakan masker.

Ketua  Dharma Pertiwi  Koorcab Babel Daerah B mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud empati para istri prajurit TNI di Bangka Belitung terhadap sesama, khususnya kepada perempuan dan anak di tengah merebaknya pandemi Covid-19 yang masih meningkat.

Baca Lainnya

“Kami berharap dengan penyerahan paket pemenuhan kebutuhan spesifik perempuan dan anak ini, dapat mengurangi beban perekonomian keluarga dan terus mengawal pemenuhan nutrisi awak pada masa pandemi Covid-19,” ungkap Ny. Deasy Jangkung Widyanto. (bis/3).

Related posts