Penuh Haru, Pisah Sambut Kasidatun Kejari

  • Whatsapp
Pisah Sambut- Mantan Kasidatun Kejari Bangka, Bagus Nur didampingi istri saat acara pisah sambut, di kantor Kejari Bangka, Jumat. Bagus dimutasi ke Kejari Situbondo. (foto/Zuesty Novianty)

Bagus: Berat Meninggalkan Bangka
Syaiful: Kami Merasa Kehilangan

SUNGAILIAT -Kepala Seksi Datun (Kasidatun) Kejari Bangka, Bagus Nur Jakfar Adi Saputro, Jum’at pagi (3/3/2017) harus melepaskan jabatannya. Laki – laki yang akrab di mata seluruh Kades se- Kabupaten Bangka ini kini harus menjalankan tugas barunya sebagai Kepala Bidang Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Situbondo.

Read More

Dalam acara pisah sambut yang digelar di Kantor Kejari Bangka kemarin, Bagus yang sudah bertugas sebagai Kasidatun Kejari Bangka selama 1,8 bulan ini banyak menemukan pengalaman yang hangat selama bertugas di Kabupaten Bangka.

“Bingung saya mau ngomongnya. Mungkin sudah 1,8 bulan saya disini banyak hal yang saya temui. Banyak persaudaraan disini. Berat meninggalkan Bangka. Banyak yang sudah dilalui. Digugat perdata, sampai kalah di banding baru-baru ini,”ujar Bagus dalam sambutannya didampingi sang Istri.

Kedepan, ia berharap tali silaturahmi tetap terjaga. Ia mengakui tidak akan bisa seperti sekarang ini apabila tanpa ada support dari rekan – rekan kerjanya di Kejari Bangka.

“Saya berharap tetap silaturahmi tetap terjaga. Saya berharap dengan kepindahan saya jangan sampai mengurangi koordinasi. Kita sudah bersinergi dengan polisi, jaksa, inspektorat, dan lain – lainnya. Saya juga memohon maaf apabila selama ini ada hal yang membuat kesalahan,”pinta Bagus.

Sementara Kasidatun yang baru, Hayatu yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagbin di Riau, dalam sambutannya memohon dukungan dari semua pihak untuk menjalankan program – program datun agar berjalan dengan baik.

Sementara itu, Kasipidsus Kejari Bangka, Budi Marchelius, mengacungi jempol atas kinerja Bagus Nur Jakfar sebagai Kasidatun Kajari Bangka. Bagus kata dia, dapat mempererat tali silaturahmi ke seluruh perangkat – perangkat di Kabupaten Bangka.

Namun demikian ia berpesan kepada Kasidatun yang baru agar kedepannya dapat lebih mempererat silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin dengan 3 rumus kunci kesuksesannya yakni ikhlas, sabar dan sehat.

Related posts