Penikam Kaur Pemdes Tanjung Labu Berhasil Ditangkap Tim Buser

  • Whatsapp

TOBOALI– Tak butuh waktu lama bagi Polres Bangka Selatan (Basel) untuk menangkap pelaku penikaman Kaur Pemerintahan Desa (Pemdes) Tanjung Labu Kecamatan Lepar Pongok, Fahrul Rozi (28), Senin (1/1/2018). Pelakunya, Dani Putra (28) warga Toboali, berhasil diamankan polisi setelah dikabarkan sempat menyeberang dari Tanjung Labu menuju Toboali.

Kasat Reskrim Polres Basel AKP Rio Reza Parindra seizin Kapolres Basel AKBP Bambang K menambahkan pelaku berhasil diamankan setelah sejak pukul 05.00 WIB Tim Buser melakukan penyelidikan keberadaan pelaku.

“Setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku yang bekerja sebagai tenaga honorer ini, kita melakukan pendekatan kepada keluarga TSK dan meminta agar dapat menyerahkan diri. Pada pukul 15.00 WIB akhirnya pelaku berhasil dibawa dari rumah orang tuanya di Jalan Bukit Toboali dan diserahkan ke Sat Reskrim Polres Basel,” imbuhnya.

Rio menambahkan hingga malam ini pihaknya masih melakukan penyidikan lebih lanjut. “Motifnya murni, pelaku melihat temannya Rudi dipukul sehingga terjatuh dia seketika ikut tersulut amarah dan pengaruh miras juga. Kalo dendam lama tidak ada karena pelaku juga tidak kenal dengan korban” jelasnya seraya menambahkan pelaku dijerat pasal 351 ayat 3 KUHP. (raw)

Related posts