Pengurus KNPI Bateng Dilantik Minggu Ketiga Februari

  • Whatsapp
Ketua KNPI Bangka Tengah Demisioner, Palmulip

RAKYATPOS.COM, KOBA – Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bangka Tengah periode 2020-2023 akan dilantik pada minggu ketiga Bulan Februari 2020 mendatang di Gedung Serbaguna Pemkab Bangka Tengah.

“Panitia saat ini sedang mempersiapkan sarana yang dibutuhkan dalam pelantikan salah satunya mengurus formatur untuk membentuk pengurus KNPI Bangka Tengah,” ujar Palmulip, Ketua Demisioner KNPI Periode 2016-2019, Kamis (13/02/2020).

Muat Lebih

Dikatakannya, pengurus formatur digelar dalam rapat bersama ketua terpilih Sepriyandi sekaligus menyiapkan berkas hasil Musda V untuk disampaikan kepada DPD KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai dasar menerbitkan SK kepengurusan.

“Rencana yang melantik adalah Ketua DPD KNPI Babel Muhammad Irham,” ungkapnya.

Ia mengatakan sebanyak 200 undangan yang hadir dalam pelantikan dari unsur Forkompinda Bangka Tengah, OKP, FKUB, TNI, Polri, dan seluruh Anggota DPRD Bateng.

“Kondisi saat ini, orang-orang sudah ada tinggal penempatan jabatannya. Perkiraan anggota yang akan dilantik sebanyak 60 orang termasuk MPI,” tuturnya.

Ia berharap dengan kepengurusan KNPI baru nanti dapat melakukan perubahan besar dari kepengurusan sebelumnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Terpilih Sepriyandi menambahkan
anggota yang mengisi kabinet ini berasal dari OKP, PK, Polri, pengacara, ASN, pengusaha, Parpol, pers dan tokoh agama. Minimal 20 persen pengurus diisi oleh para pemudi.

“Yang terpenting dari total 60 anggota pengurus DPD KNPI yang dilantik minimal 20 persen akan diisi oleh para pemudi. Tentu, usai pelantikan kami akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk mengsinkronkan program kerja dengan visi dan misi KNPI Bangka Tengah,” tambahnya. (ran).

Pos terkait