Pengurus DPAC Partai Demokrat se-Basel Siap Menangkan Pilkada

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Demokrat Bangka Belitung Rudi Kadarisman secara resmi melantik Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Bangka Selatan bertempat di Belimbing Room Wendy Cafe Toboali, Sabtu (28/11/2020).

Read More

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Basel telah menggelar musyawarah DPAC dan dilanjutkan dengan konsolidasi partai. Ketua DPC Partai Demokrat Basel Samson Asrimono berharap pengurus DPAC Partai Demokrat yang telah dilantik dapat solid untuk memenangkan paslon yang diusung Partai Demokrat Rina Tarol dan Doni Indra.

Senada dikatakan Plt Ketua DPD Partai Demokrat Babel, Rudi Kadarisman yang mengatakan Musancab dan pelantikan jangan dijadikan euporia saja. Namun yang terpenting, tegasnya adalah pengurus DPC dan DPAC Partai Demokrat totalitas memenangkan paslon yang diusung Rina Tarol dan Doni Indra.

Rudi menegaskan jika ada anggota DPRD yang terbukti tidak mendukung paslon Partai Demokrat maka dirinya akan memberikan surat peringatan hingga PAW.

“Momen ini jangan euporia saja, yang utama adalah totalitas memenangkan paslon yang diusung Partai Demokrat, dan saya ingatkan Anggota DPRD yang berbeda dukungan, akan saya SP dan PAW, Siap memenangkan Paslon Rina Doni” tegas Rudi yang langsung dijawab siap serentak oleh pengurus DPC dan DPAC Partai Demokrat Basel. (raw)

Related posts