by

Pengumuman SNMPTN Besok, Himaka Siap Bantu

PANGKALPINANG – Pengumuman Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2018, akan resmi diumumkan, besok Selasa (17/4/2018).

“Kami mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah lulus di salah satu Perguruan Tinggi Negeri khususnya yang telah lulus di Universitas Bangka Belitung (UBB), sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.

Untuk siswa yang belum lulus jangan putus asa, karena masih ada penerimaan Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur SBMPTN 2018 ataupun UMB 2018 yang masih memberikan peluang untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri dan dapat memilih kembali Universitas Bangka Belitung sebagai pilihan untuk melanjutkan perkuliahan,” ujar salah satu pengurus HiMAKA (Himpunan Mahasiswa Karo) Krisnop Imanuel Sembiring dalam rilisnya, Minggu (15/4/2018).

Dengan keluarnya pengumuman yang menyatakan lulusnya para siswa di Perguruan Tinggi Negeri lanjutnya, maka siswa yang lulus diwajibkan mengikuti daftar ulang pada jadwal yang akan ditentukan.

“Bagi siswa yang berasal dari luar Bangka Belitung khususnya suku karo yang akan kuliah di Universitas Bangka Belitung tidak perlu takut, karena para Mahasiswa yang tergabung dalam komunitas Himpunan Mahasiswa Karo (Himaka) UBB siap membantu para siswa yang lulus di Universitas Bangka Belitung dalam hal daftar ulang dan pencarian tempat tinggal (kos). Hal ini dilakukan sebagai bentuk persaudaraan terkhususnya bagi orang karo yang ingin berkuliah di Bangka Belitung di Negeri Serumpun Sebalai ini,” katanya.

“Untuk para siswa yang telah lulus jangan takut walaupun jauh karena di Universitas Bangka Belitung juga ada mahasiswa karo yang berkuliah di Universitas Bangka Belitung. Apabila ada yang ingin ditanya jangan sungkan-sungkan, Kami Himpunan Mahasiswa Karo ( Himaka ) siap membantu. Untuk informasi lebih jelas silahkan hubungi Relly Sitepu (0822 7407 7701), Krisnop imanuel sembiring (0852 7763 6610) dan juga Renta Novasari br Tarigan (0857 6157 9948). Bujur ras Mejuah-juah,” tukasnya. (rill/ron/3)

Comment

BERITA TERBARU