Pengelola Layanan Jasa Wajib Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

  • Whatsapp
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Babel (foto:istimewa)

PANGKALPINANG- Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Provinsi Bangka Belitung (Babel) melakukan verifikasi dan pemantauan terhadap sejumlah hotel, kafe dan restoran. Hal ini dilakukan untuk memastikan layanan tempat usaha dan jasa sesuai protokol kesehatan Covid-19.

“Tim melakukan pemantauan, sekaligus sosialisasi kepada pelaku usaha untuk menyiapkan peralatan yang sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19,” ujar
Ketua Sekretariat Pusdalops GTPPC-19 Babel, Mikron Antariksa, Kamis (2/7/2020).

Tim ini, menurut dia, terdiri dari BPBD Babel, BPBD Kota Pangkalpinang, Korem 045 Garuda Jaya, Sat Pol PP Babel, relawan dan mahasiswa KKN. “Tempat usaha yang sudah memenuhi syarat protokol kesehatan Covid-19, kami tempelkan dengan stiker,” imbuhnya.

Ia berharap, perusahaan atau jasa lainnya untuk bisa mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ini ketika membuka layanan jasa, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat berkunjung.

Baca Lainnya

Dari kegiatan yang dilakukan, terdapat dua hotel yang dinyatakan sudah siap dan menerapkan protokol kesehatan, yakni Grandvella dan Soll Marina Hotel.

“Kepada pengunjung kami imbau untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Tugas kita bersama untuk saling melindungi dan menguatkan,” ajaknya.(nov/rls/10)

Related posts