by

Pengedar Sabu dan Ganja Dibekuk

Disergap saat Menunggu “Pasien”

PANGKALPINANG – Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkalpinang kembali memberangus para pengedar narkoba. Kali ini polisi menangkap Bento (22) seorang pengedar sabu dan ganja. Pelaku dibekuk petugas Rabu (30/1/2019) malam di Jalan Kopi, Kelurahan Gajah Mada, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang saat menunggu pembeli.
Dari tangan warga Kelurahan Gedung Nasional, Kecamatan Taman Sari ini, polisi mendapatkan barang bukti dari saku celananya berupa 3 paket sabu seberat 1.01 gram, dan satu paket ganja 2.97 gram.
Kasat Narkoba Polres Pangkalpinang AKP Rudolf Sitorus, mengatakan penangkapan terhadap pengedar narkoba ini merupakan hasil dari informasi masyarakat.
“Bento ini merupakan Target Operasi kami. Saat hendak diamankan Bento sedang duduk di atas motor dan langsung disergap oleh anggota kami,” terangnya.
Selain mengamankan sabu-sabu dan ganja, polisi juga mendapatkan barang bukti lainnya berupa kertas papier, kotak rokok, celana, HP dan motor Scoopy yang digunakan pelaku.
“Tersangka melanggar Pasal 114 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (1), Pasal 111 ayat (1) UU Nomor 35 tahun 2009 dan diancam hukuman diatas 5 tahun,” tutup Sitorus. (das/1)

Comment

BERITA TERBARU