Pemuda Pancasila Bangka Gelar Muscablub

  • Whatsapp
Peserta Muscablub se-Kabupaten Bangka mendapatkan Pengarahan dari Pengurus Pemuda Pancasila Provinsi.(foto: Zuesty)

PEMALI – Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka, menggelar Musyawarah Luar Biasa (Muscablub) Periode 2020-2023. Kegiatan yang dilaksanakan di Pemancingan Virkala, Desa Air Ruai, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Minggu (12/1/2020) itu, diikuti seluruh Anggota Pemuda Pancasila Se-Kabupaten Bangka.

Ketua Pelaksana Muscab, Ferdinandi mengatakan, Muscab kali ini bertujuan untuk memilih pimpinan cabang untuk masa bakti 2020 hingga 2023. Selain itu, dilakukan juga pembahasan terkait program-program kerja yang akan dilaksanakan selama tiga tahun kedepan.

Read More

“Tema muscab kali ini, sengaja kita ambil ‘Konsolidasi Organisasai dan Peran Serta Pemuda Pancasila dalam Mendukung Bangka Setara’. Sehingga perlu kita susun program-program kerja yang berkaitan mendukung Pemerintah Kabupaten Bangka,” ujar Ferdinandi.

Wakil Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Babel, Ahmad Surif memberikan apresiasi kepada pelaksana kegiatan yang telah menyelenggarakan Muscab kali ini. Dirinya mengharapkan kelancaran dari kegiatan dan berlangsung dengan tertib dan damai.

“Tadi, kita telah mengecek satu persatu dari perwakilan dari DPC Kecamatan. Dan seluruh delapan Kecamatan telah memiliki perwakilan, dan Muscab kali ini, telah memenuhi syarat untuk dilaksanakan. Kita juga memastikan seluruh perwakulan benar-benar dan memiliki kartu anggota,” harap Ahmad Surif.

Ketua Majelis MPW Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka, Ansori juga meyakinkan bahwa Muscab yang dilaksanakan ini resmi, dan akan menghasilkan keputusan yang sah. Sehingga tidak ada terjadi dualisme ataupun keputusan hingga gugatan lainnya.

“Kita menerapkan instruksi satu komando. Jadi, jika instruksi dari atas untuk melakukan Muscab, maka Muscab kali inilah yang dilaksanakan untuk menentukan segala keputusan,” pungkas Ansori. (2nd/3)

Related posts