Pemuda Muhammadiyah Bantu Vitamin ke Wartawan Peliput Covid-19

  • Whatsapp
Pemuda Muhammadiyah saat menyerhakna bantuan.(foto: istimewa).

RAKYAT POS.COM, PANGKALPINANG – Pemuda Muhammadiyah Kota Pangkalpinang memberikan bantuan vitamin, hand sanitezer, dan buah-buahan kepada wartawan peliput penanganan pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Kota Pangkalpinang.

Penyerahan bantuan dari Pemuda Muhammadiyah Pangkalpinang, Jumat (3/4/2020) itu, dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman kepada awak media yang meliput penanganan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Pangkalpinang.

Read More

Jonsory Laviko Wakil Ketua Bidang Kesehatan DPD Muhammadiyah kepada wartawan mengatakan, wartawan adalah garda terdepan dalam memberikan informasi publik agar tidak terjadi keresahan kepada masyarakat.

“Kami hari ini menyerahkan bantuan kepada awak media yang meliputi di Kota Pangkalpinang dalam rangka memberikan rasa aman kepada awak media yang telah bertugas memberikan kontribusi positif bagi informasi kepada masyarakat,” ujar Jonsory.

Tidak hanya itu, Jonsory berharap, dengan adanya bantuan vitamin, hand sanitezer dan buah – buahan ini kesehatan para wartawan di Pangkalpinang bisa lebih baik dalam rangka memberikan informasi kepada publik untuk selalu waspada terhadap penyebaran Virus Corona di Pangkalpinang khususnya

“Semoga awak media tetap sehat dan memberikan informasi positif bagi masyarakat dan tetap menjaga kesehatan serta menghindari berita hoax yang dapat meresahkan masyarakat,” harap dia.

Selain itu, ditambahkan Jonsory, Pemuda Muhammadiyah Pangkalpinang juga akan membantu Panti Asuhan dan Rumah Sakit Umum Daerah sebagai rasa terima kasih telah berkerja untuk menangani Virus Corona di Pangkalpinang.

“Semoga bantuan untuk awak media, panti asuhan dan perawat di Kota Pangkalpinang bisa berkerja dan memberikan yang terbaik untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona di Pangkalpinang,” harap dia lagi.

Sementara itu, perwakilan Wartawan Kota Pangkalpinang, Wengky sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Pemuda Muhammadiyah Pangkalpinang bagi Wartawan Pangkalpinang ini.

“Terima kasih atas bantuannya dan semoga kawan kawan jurnalis tetap sehat serta dapat memberikan informasi publik yang positif dan tidak menyajikan informasi hoax,” pungkasnya.(rell/3).

JustForex

Related posts