Pemprov Dukung Pekan Pelayanan Publik Ombudsman

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Pj Sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Yulizar menyatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) mendukung penuh kegiatan Pekan Pelayanan Publik, yang akan diadakan oleh Ombudsman RI pada tanggal 10 November 2019 mendatang.

“Pekan Pelayanan Publik, tentunya Pemprov sangat mensuport dan mendukung kegiatan tersebut,” kata Sekda, saat dalam pertemuan dengan Nugrorho Andriyanto Plt. Kepala Perwakilan Ombudsman Babel beserta jajarannya di ruang kerja Sekda Babel, Jumat (25/10/2019).

Yulizar menjelaskan, Pemprov Babel terus mdorong kegiatan-kegiatan yang membangun Babel, misalnya aja acara nasional SAIK Nasional 2019.

Bahkan dalam waktu dekat, atau pada awal November 2019, lanjut Yulizar, Babel juga menjadi tuan rumah Pornas Korpri, yang akan dihadiri 4000 PNS Se-Indoensia. Itu pelaksanaannya bersamaan dengan kegiatan yang diselenggarakan Ombudsman Babel.

Baca Lainnya

Wujud dukungan terhadap Ombudsman itu, dikatakan Yulizar, pihaknya akan memangil OPD – OPD terkait untuk melakukan diskusi terkait kegiatan Ombudsman tersebut.

Sementara itu, Nugrorho Andriyanto mengatakan, Pekan Pelayanan Publik akan laksanakan pada tanggal 10 November 2019 di Alun-alun Taman Merdeka.

“Kegiatan itu bertujuan untuk menyiapkan penguatan pelayaanan publik secara langsung kepada masyarakat,” ungkapnya. (Mislam/3)

Related posts