Pemkab Bateng Serahkan 37 Sapi Kurban

  • Whatsapp

KOBA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah (Bateng) mendistribusikan sebanyak 37 ekor sapi untuk di kurbankan kepada masyarakat di wilayah itu.

Demikian dikatakan Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh dalam penyerahan sebanyak 37 sapi kurban kepada masyarakat. Sapi itu, merupakan sumbangan dari Pemkab Bateng, para pegawai di masing-masing OPD, Setda Bangka Tengah dan pengusaha serta masyarakat.

“Sebanyak 37 Sapi Kurban yang kita distribusikan kepada masyarakat adalah sumbangan dari Pemkab Bangka Tengah, masyarkat, pegawai, ASN dan pengusaha yang ada di Bangka Tengah ini,” ujarnya, Senin (12/08/2019).

Bupati berharap, bantuan hewan kur’ban yang sudah diberikan para donatur kepada masyarakat menjadi amal ibadah dan barokah.

“Semoga sumbangan yang di berikan para donatur ini menjadi amal ibadah dan barokah. Masyarakat juga bisa menikmati serta bergembira merayakan hari raya kurban. Kami harapkan rasa jiwa pengorbanan masyarakat, pegawai, pengusaha di Bangka Tengah terus meningkat, sehingga bisa bersama-sama membangun Bangka Tengah ini, untuk cepat melayani, membangun dan mensejahterakan masyarakat,” tukasnya. (ran/3).

Related posts