Pemkab Bangka Tengah Membuka Pintu Investasi Bagi Investor

  • Whatsapp
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh bersama peserta yang hadir dari perusahaan perkebunan, pertambangan, outsorsing, jasa dan perhotelan di Bangka Tengah. Hadir pula Kepala Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Kepala Dinas DPMPTK Kabupaten Bangka Tengah dengan nara sumber Direktur Persyaratan Kerja, Kementrian Ketenagakerjaan RI Ibu S. Junaedah AR.

RAKYATPOS.COM, KOBA – Pemkab Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membuka pintu investasi bagi para investor yang ingin berinvestasi di Negeri Selawang Segantang ini.

Demikian yang disampaikan Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh dalam kegiatan Sosialisasi Peraturan Pelaksanaan tentang Ketenagakerjaan kepada Perusahaan di Bangka Tengah, Kamis (13/02/2020) pekan kemarin di Soll Marina Hotel.

Muat Lebih

Bupati mengatakan membangun daerah tidak bisa hanya bergantung pada pendanaan APBN dan APBD saja, tetapi perlu adanya investasi dari luar yaitu melalui perusahaan yang menarik tenaga kerja, sehingga dapat melaksanakan pembangunan di Bangka Tengah sejalan dengan visi misi pemerintah.

“Saya mengajak untuk membangun Bangka Tengah, tetapi dengan tetap menggunakan tenaga kerja dari masyarakat lokal Bangka tengah,” ungkapnya.

Untuk diketahui, peserta yang hadir dari perusahaan perkebunan, pertambangan, outsorsing, jasa dan perhotelan berjumlah 50 perusahaan. Hadir pula Kepala Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Kepala Dinas DPMPTK Kabupaten Bangka Tengah dengan nara sumber Direktur Persyaratan Kerja, Kementrian Ketenagakerjaan RI Ibu S. Junaedah AR. (ran).

Pos terkait