Pemkab Bangka Tengah Beri Beasiswa untuk Dua Anak Almarhum Susandra

  • Whatsapp
Wakil Bupati Bangka Tengah, Yuliyanto saat menghadiri tahlilan nujuh hari almarhum Susandra di Desa Air Mesu, Pangkalan Baru, Jum’at (19/07/2019). (foto: Muhammad Tamimi)

PANGKALAN BARU – Pemkab Bangka Tengah akan memberikan beasiswa kepada dua anak dan pekerjaan untuk istri almarhum Susandra, Plt Kabag Humas dan Protokol Bangka Tengah yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di wilayah Kurau beberapa waktu lalu.

“Beasiswa diberikan untuk dua anak almarhum yaitu Shafira Husna dan Shafira Hazkadina. Sementara itu, istri almarhum, Heni Hardiyanti akan dicarikan pekerjaan,” kata Wakil Bupati Bangka Tengah, Yuliyanto Satin usai tahlilan nujuh hari almarhum di Desa Air Mesu, Pangkalan Baru, Jum’at (19/07/2019).

Menurut dia, bantuan untuk anak dan istri almarhum Susandra sudah dibicarakan bersama Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh dan Sekda, Sugianto. “Untuk teknisnya tinggal menunggu usia anak-anak itu masuk sekolah,” ungkap Yuliyanto.

Dia berharap keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum diberikan kesabaran dan ketabahan. Sedangkan khusus dua putri almarhum, dia mendoakan semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orangtua.

“Kami atas nama Pemkab Bangka Tengah merasa kehilangan atas meninggalnya almarhum Susandra. ASN yang berprestasi di Bangka Tengah. Allah SWT lebih sayang kepada almarhum,” ujar Yuliyanto. (ran)

Related posts