Pemkab Bangka Tengah Anggarkan Rp7 Miliar untuk Penanganan Corona

  • Whatsapp
Forkompinda Bangka Tengah melakukan teleconference pencegahan Corona COVID-19 di Ruang Rapat Polres Bangka Tengah. Tampak hadir Bupati H. Ibnu Saleh, Kapolres AKBP. Slamet Ady Purnomo, Ketua DPRD Me Hoa, Danramil Koba, Sekda, perwakilan Kajari, Dinkes, dan BPD. (Foto: Tamimi).

RAKYATPOS.COM, KOBA – Pemkab Bangka Tengah menggelontorkan anggaran yang merupakan pergeseran anggaran sebesar Rp7 milyar untuk penanganan virus Corona Covid 19.

“Anggaran yang disiapkan dari pergeseran anggaran sebesar Rp7 milyar untuk penanganan Corona Covid-19,” ujar Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh usai rapat lanjutan Forkompinda Bangka Tengah di Ruang VIP Kantor Bupati, Selasa (24/03/2020).

Read More

Dikatakannya, pergeseran anggaran itu merupakan anggaran darurat kemudian diganti dan digeser.

“Anggaran yang sudah ada kita geser dan kita ganti menjadi anggaran penanganan Corona Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Bangka Tengah Me Hoa mengatakan DPRD mendukung adanya pergeseran anggaran karena situasi dan kondisi, jadi tidak ada perdebatan.

“DPRD Bangka Tengah mendukung adanya pergeseran anggaran karena situasi dan kondisi. Jadi, tidak ada perdebatan untuk kita pertanggungjawabkan sama-sama, dari kita dan untuk kita,” kata politisi PDIP tersebut. (ran).

JustForex

Related posts