Pemilik Rumah yang Tertimpa Tower Minta PT Daya Mitra Telekomunikasi Segera Tanggungjawab

  • Whatsapp
Tiang tower BTS yang roboh tampak menimpa rumah Mirza, warga Jalan Nangnung Tengah, Sungailiat (foto: Rizki Yuliandri)

SUNGAILIAT– Mirza, pemilik rumah yang tertimpa tower Base Transceiver Satation (BTS) meminta pihak provider yakni PT Daya Mitra Telekomunikasi untuk segera melakukan evakuasi tiang tower yang masih berada di atas rumahnya, Selasa (16/7/2019).

Menurutnya pihak provider berjanji akan datang menemuinya pada Selasa, namun hingga pukul 12.00 WIB, belum ada satupun perwakilan dari perusahaan yang ada di Palembang tersebut yang datang.

“Infonya hari ini tapi sampai sekarang belum datang juga. Tolonglah diperhatikan, cepat diproses karena ini bukan lilin yang jatuh tapi tower nimpa rumah,” ungkap Mirza ditemui Selasa siang.

Tiang tower yang terbuat dari besi tersebut, katanya, sangat membahayakan karena belum diturunkan oleh pihak provider. Hal ini sangat mengganggu terlebih lagi masih ada barang-barang berharga di dalam rumahnya.

“Kita minta penanggungjawabnya cepat datang, katanya semalam terus diundur ke pagi sekarang sudah siang belum juga datang,” tambah Mirza.

Saat ini Mirza bersama istri dan dua anaknya terpaksa tinggal sementara di rumah orang tuanya yang berada di depan rumahnya sampai ada pertanggungjawaban dari pihak provider. “Sementara tinggal di rumah mertua dulu,” ungkapnya.

Diketahui tower dengan tinggi 42 meter tersebut jatuh dan menimpa rumah Mirza, Senin (15/7/2019) pukul 01.30 WIB kemarin. Akibatnya, atap dan beberapa ruang beserta interiornya rusak parah. Saat ini disekitar lokasi tower sudah terpasang garis polisi. (mla)

Related posts