by

Pemilihan Wabup Terpaksa Digeser

-NEWS-572 views

Ruang Paripurna Direnovasi

KOBA – Rapat paripurna pemilihan Wakil Bupati Bangka Tengah, terpaksa harus bergeser ke gedung BKPSDMD lantaran ruang paripurna DPRD Bateng sedang direnovasi.
Kegiatan Paripurna perdana di Gedung BKPSDMD Bangka Tengah tersebut dimulai dari Paripurna DPRD dengan agenda Penyampaian Visi dan Misi Cawabup Bangka Tengah pada hari Rabu (18/07) yang lalu, pemindahan ruang rapat paripurna di gedung BKPSDMD itu akan berlanjut hingga 6 bulan kedepan.
Rencana sebelumnya pemindahan ruang rapat paripurna itu dilakukan di gedung Serbaguna (GSG) Bangka Tengah namun dikarenakan Gedung Serbaguna (GSG) Bangka Tengah sedang dilakukan renovasi juga, terpaksa Gedung BKPSDMD Bangka Tengah digunakan untuk rapat paripurna.
“Gedung DPRD sedang direhab karena memang sudah disampaikan pada dua tahun yang lalu berdasarkan masukan dari Kepala Dinas PU bahwa, atap ruang paripurna DPRD Bangka Tengah itu tidak kuat lagi dan harus dilakukan renovasi, namun baru tahun ini dilaksanakan,” ujar Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafri Rahman kepada Babel Pos, Jum’at (20/07) di DPRD.
Ia mengatakan Gedung DPRD Bateng direhab karena kondisinya sudah tidak layak pakai dan untuk menghindari ancaman bahaya ambruknya atap gedung. Sebenarnya kata dia, masukan dari kepala dinas PU itu sudah 2 tahun yang lalu namun baru sekarang dilaksanakan takut kalau tidak dilakukan rehab atap ruang paripurna itu bisa roboh.
Ia menambahkan agenda Pemilihan Cawabup Bangka Tengah pada Senin (23/7/2018) pun akan digelar di Gedung Diklat Bateng dengan kapasitas 200 undangan, ia pun mengatakan kendati pindah tempat tidak akan mengurangi pelaksanaan kegiatan Paripurna DPRD Bangka Tengah. “Termasuk lokasi Pemilihan Wabup Bangka Tengah pada Senin (23/07) juga digelar di gedung BKPSDMD Bangka Tengah ini,” pungkasnya. (ynd/6)

Comment

BERITA TERBARU