Pembalap Bangka Dominasi di Kejuaraan Bhayangkara Cup GTX

  • Whatsapp
Pembalap Asal Toboali, Rispandi meraih juara umum kategori Senior. Sedangkan juara umum kategori Junior direbut oleh pembalap Batu Mana, Belitung, Verdiansyah. Keduanya memperoleh hadiah masing-masing satu unit sepeda motor, dan trofi dalam kejuaraan Bhayangkara Cup Ulim Jaya GTX 2019 di Sirkuit Padang Jurak, Dusun Ulim, Desa Lasar, Kecamatan Membalong, Belitung, Minggu, (16/06/2019).(foto: yan).

MEMBALONG – Pembalap asal Pulau Bangka mendomisasi pada kejuaraan Bhayangkara Cup Ulim Jaya GTX 2019 di sirkuit Padang Jurak, Dusun Ulim, Desa Lasar, Kecamatan Membalong, Belitung, Minggu, (16/06/2019).

Pembalap Asal toboali, Rispandi meraih juara umum kategori Senior. Sedangkan juara umum kategori Junior direbut oleh pembalap Batu Mana, Belitung, Verdiansyah. Keduanya memperoleh hadiah masing-masing satu unit sepeda motor, dan trofi.

Kegiatan ini, digelar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Pembalap asal Pulau Bangka mendominasi disetiap kelas yang dipertandingkan.

Kejuaran Ulim Jaya GTX Open mempertandingkan 6 kelas yang dibagi dalam dua kelompok senior dan yunior, diikuti 115 Pembalap. Bhayangkara Cup Ulim Jaya GTX 2019 Open memperebutkan hadiah utama dua Unit sepeda motor.

Pemilik sirkuit Ulim Jaya, Mukti berterima kasih kepada Pemda Belitung yang selalu mensupport kegiatan seperti ini dengan harapan akan menjadi lebih baik. Mukti menyebut kegiatan ini dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 73 tahun 2019 diiukuti oleh 115 pembalap. Mereka datang dari penjuru Belitung, Belitung Timur dan pulau Bangka.

Sementara itu, Bupati Belitung yang diwakili Asisten II Jasagung Haryadi berharap penyelengaraan ini dapat memberikan kesan dan pengalaman yang berharga bagi semua, sehingga dapat memberikan kepuasan. Dan kebanggaan tersendiri baik bagi para pserta maupun seluruh lapisan masyarakat. “Saya berharap event ini dapat menjadi suatu event yang bergengsi di Kabupaten Belitung,” harap Jasagung.

Jasagung menambahkan, mengingat besarnya animo masyarakat tentang olah raga yang menantang ini diharapkan event seperti ini, dapat terus terlaksana secara berkesinambungan dengan tujuan mencari bibit-bibit crosser yang handal di Kabupaten Belitung untuk dapat berkompetensi pada event-event yang lebih tinggi tingkatannya.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Kapolres Belitung, AKBP Yudhis Wibisana. “Kegiatan ini, dalam rangkaian HUT Bhayangkara, dan ini merupakan kegiatan yang ketiga. Puncaknya, kata Kapolres, akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni mendatang “ungkap Yhudis.(yan/3).

Related posts