by

Pelepasan Balon Menandai Dimulainya POR

Kejari Belitung melakukan pelepasan balon dan burung merpati secara simbolis yang menandakan dibuka dan dimulainya Pekan Olahraga (POR) dalam rangka memeriahkan hari Bhakti Adhyaksa yang ke-58 , pada Selasa (17/7/2018).(foto: dodi).

Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58

TANJUNGPANDAN – Kejari Belitung melakukan pelepasan balon dan burung merpati secara simbolis menandakan dibuka dan dimulainya Pekan Olahraga (POR) dalam rangka memeriahkan hari Bhakti Adhyaksa yang ke-58 , pada Selasa (17/7/2018).

Hal ini dilakukan di halaman gedung Kejari, Belitung, selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat bersama seluruh jajaran Kejari Belitung beserta keluarga.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh keluarga besar Kejari Belitung dalam kegiatan POR hari Bhakti Adhyaksa ke-58 ini,” ujar Kajari Belitung Sekti Anggraini dalam sambutanya.

Ia mengatakan, kegiatan POR bertujuan memelihara dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran seluruh jajaran Kejari Belitung.

Selain itu, menanamkan nilai moral, akhlak mulia, sportifitas, disipilin, mempererat dan membina persatuan dan kesatuan untuk memperkokoh rasa persaudaraan sehingga warga korps Adhyaksa khusus di Babel terus terjaga dan tetap solid.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran panitia hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 ini. Serta seluruh pihak yang turut berpartisipasi menyukesekan acara ini,” kata Sekti.

Selaku pribadi dan institusi, Sekti mengimbau POR ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi dan manajemen serta pembinaan prestasi serta upaya peningkatan kinerja.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Belitung selaku ketua panitia Trio Andi Wijaya menambahkan berbagai lomba disiapkan dalam kegiatan POR tersebut.

Mulai dari makan kerupuk, bakiak, tarik tambang, tenis meja, bawa kelereng dalam sendok, lari karung untuk anak-anak dan dewasa.

Kemudian, khusus anak-anak juga disiapkan lomba mewarnai, azan dan karya tulis adhyaksa.

“Khusus untuk lomba karya tulis kami masih menyaring pemenang dan Kamis nanti akan dilakukan intreview terhadap peserta yang lolos,” imbuhnya. (dodi/3)

Comment

BERITA TERBARU