Pelaku Penganiaya Disergap di Bengkel

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – La Hendri (30) warga Gang Hayati, Desa Kace Timur, Kabupaten Bangka ditangkap Buser Polres Pangkalpinang pada Rabu (9/10/2019)
La Hendri diamankan tim Buser yang di pimpin Aiptu Mardi Bule, di sebuah Bengkel kawasan Desa Tanjung Gunung. Pelaku diketahui bersembunyi di bengkel tersebut setelah melakukan penganiayaan.
Pelaku harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah melakukan pemukulan terhadap Bakri (38) warga Desa Tanjung Gunung, peristiwa tersebut terjadi Jumat 4 Oktober 2019 lalu di halaman kediaman Wadada, yang berada di Jalan Pantai.
Tidak diketahui secara jelas motif yang membuat pelaku memukul Bakri hingga babak belur pada bagian mata sebelah kanan dan wajah korban.
“Awalnya korban disuruh Laponja memanggil pelaku, akan tetapi pada saat dipanggil pelaku langsung menyerang korban secara membabi buta,” jelas Kabag OPS Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang seizin Kapolres AKBP Iman Risdiono Septana.
Tim opsnal Buser Polres Pangkalpinang membutuhkan waktu satu minggu untuk mengungkap kasus ini, lantaran pelaku selalu megelabui petugas.
“Awalnya tim mendapatkan informasi dari warga bahwa ada melihat pelaku penganiayaan di seputar Desa Tanjung Gunung, tim langsung meluncur dan mengintai pelaku yang ada di bengkel dan selanjut pukul 13.30 langsung dilakukan penangkapan,” terang Kabag OPS.
Saat ini pelaku sudah diamankan di rutan Polres Pangkalpinang untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan proses hukum selanjutnya. (das/6)

Related posts