Pelajar SDIT Meriahkan Car Free Day Toboali

  • Whatsapp

 

Pelajar SDIT memeriahkan Car Freed Day Toboali pada Minggu (9/2/2020) foto: ist

*Sediakan Makanan dan Minuman Gratis
RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Sekolah Dasar Islam Terpadu Alam Cahaya (SDIT) selalu memberikan terobosan baru dalam pembelajaran terhadap siswanya, baik itu pembelajaran di kelas atau di masyarakat sekitar. Salah satunya adalah Minggu (9/2/2020) SDIT hadir memeriahkan kegiatan Car Free Day di Simpang 4 SMA YPK Toboali.

Read More

Siswa-siswi sekolah islam berbasis alam itu hadir dan memberikan suasana yang berbeda dari sebelumnya yaitu menyediakan makanan dan minuman ringan yang sehat secara gratis bagi masyarakat yang berolahraga di hari itu.

Kegiatan ini bertujuan untuk melatih kepedulian peserta didik dengan masyarakat dan peduli dengan kesehatan. “Terlebih dengan keadaan cuaca yang sekarang ini yang bisa membuat kita mudah sakit,’’ ujar pak Anggi Agafi, S.Pd yang sebagai pencetus kegiatan tersebut.

Lanjutnya ‘’penting sebuah sekolah ikut berpatisipasi dalam memeriahkan kegiatan yang seperti ini, agar meriah dan bermanfaat. Sekalaigus sosialisasi Sekolah Dasar Islam Terpadu alam Cahaya,” imbuhnya mini. Pada kegiatan tersebut, siswa-siswi SDIT menyiapkan minuman dan makanan kecil kepada peserta olahraga. Dan respon nya para perserta Car Free Day sangat baik.

kepala sekolahnya SDIT, Ustad Alansori mengatakan SDIT adalah sekolah tingkat dasar berbasis alam yang berlokasi di Dusun Temayang Desa Rias. Sekolah ini menjadi pilihan bagi orang tua yang menginginkan anaknya cinta dengan ilmu pengetahuan, baik itu ilmu agama ataupun ilmu umum. (raw)

Related posts